Jangan lelah untuk berbagi sebagai wujud rasa syukur atas nikmat-ALLAH SWT.

21 Mar 2023

 Hot Potatoes adalah program komputer yang digunakan untuk membuat latihan interaktif berbasis web, seperti tes, kuis, dan aktivitas belajar lainnya. Hot Potatoes terdiri dari enam jenis latihan interaktif, yaitu:

  1. Multiple-Choice: Latihan ini memungkinkan pengguna untuk membuat pertanyaan dengan pilihan jawaban yang dapat dipilih.
  2. Short-Answer: Latihan ini memungkinkan pengguna untuk membuat pertanyaan dengan jawaban pendek.
  3. Jumbled-Sentence: Latihan ini memungkinkan pengguna untuk membuat kalimat yang acak dan siswa harus mengurutkannya sesuai dengan urutan yang benar.
  4. Crossword: Latihan ini memungkinkan pengguna untuk membuat tampilan papan permainan kata silang dan memasukkan jawaban yang benar.
  5. Matching/Ordering: Latihan ini memungkinkan pengguna untuk membuat aktivitas mencocokkan atau pengurutan.
  6. Gap-Fill: Latihan ini memungkinkan pengguna untuk membuat kalimat atau teks dengan bagian yang kosong dan siswa harus mengisi bagian yang kosong dengan kata atau frase yang tepat.

Hot Potatoes mudah digunakan dan gratis untuk diunduh dan digunakan oleh siapa saja. Hot Potatoes juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan latihan dan menambahkan gambar atau audio ke dalam latihan. Hot Potatoes dapat dijalankan di banyak sistem operasi, seperti Windows, Mac OS, dan Linux.

 

Link:  DOWNLOAD HERE 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar