Jangan lelah untuk berbagi sebagai wujud rasa syukur atas nikmat-ALLAH SWT.

30 Jul 2015

Mahasiswa yang Bermasalah dgn MK. CALL



MAHASISWA-MAHASISWA SEM 6 YANG BERMASALAH DENGAN Mata Kuliah. CALL

No
Name
Class
Problem
Keterangan
1
Anisa Aulia
6A
Tugas Akhir (TA)
Tidak ada Isinya hanya file  autorun.exe
2
Nabila Sabrina
6A
TA dan PR (tgs Mingguan)
Tdk menyerahkan TA, Blog tidak ada berisi tugas mingguan
3
Alhusni
6A
TA
CD tidak bisa dibuka
4
Ezia Yelti
6A
TA
Tidak ada Isinya hanya file  autorun.exe
5
Dian Yulia Indah
6A
TA
CD tidak bisa dibuka
6
Nike Septia
6B
TA
CD tidak bisa dibuka
7
Nenti
6B
PR dan Mid Test
Blog tidak ada/aktif. Ujian Mid anda janjikan masuk ke blog
8
Nila Sari
6B
PR
Blog tidak ada/aktif
9
Rona Elfina
6B
PR
Blog anda tidak ada isinya
10
Presti Amanda
6B
PR
Blog tidak ada/aktif
11
Ikmal
6B
Mid Test
Tidak Ikut/ada
12
Sherly E
6C
Mid test, TA
MT tidak ada, TA isinya CD anda berisi data dan nama Febriana, bgm bisa?
13
Nur’aina S
6C
TA
CD tidak bisa dibuka
14
Rahmi Wati
6C
PR
Blog tidak ada/aktif

NB: selesaikan segera dalam 1 minggu

13 komentar:

  1. assalamu'alaikum pak,
    saya presty amanda pbi 6b
    ini alamat blog saya pak
    http://mynameispresty.blogspot.com
    terimakasih pak
    wasallam,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, sudah saya cek, sayang isinya cuma gambar..ndak ada tugal hot potetoes and Wondershare. apanya yang bisa dinilai

      Hapus
    2. assalamu'alaikum pak, ada isinya pak sdh saya perbaiki pak, tugas saya ada pada laman CALL nya pak,,mksh sebelumnya pak....

      Hapus
  2. assalamualaikum pak,
    saya vany reskia PBI 6b,
    nama saya tidak tercantum dalam daftar mahasiswa bermasalah, tapii kenapa nilai saya E pak?
    thankyou before,
    wasallam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, maaf Vany, saya lupa memasukan, alamat blognya yang ada tidak aktif.

      Hapus
  3. ini alamat nya pak vanyreskia.blogspot.com
    email nya reskiavany@gmail.com
    terimakasih pak.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. assalamu'alaikum pak
    saya nike septika PBI 6 B,
    pak tugas akhir yang CD nya tidak bisa d baca boleh kirim ke blog aja lgi pak?, atau harus di masukkan ke CD juga pak?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam. masukan ke CD, atau ke flash titip sama pak Fauzan kajur PAI

      Hapus
  6. Assalamu'alaikum. utk Rahmad Maulana.. pemaslahan, Blog tidak aktif.. jadi tgs yang 40 % tidak akan ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://rahmat1830.blogspot.com/p/blog-page.html?m=1
      Ini blog saya pak

      Hapus
  7. Terima kasih pak. Akan saya perbaharui

    BalasHapus
  8. Terima kasih pak. Akan saya perbaharui

    BalasHapus