Jangan lelah untuk berbagi sebagai wujud rasa syukur atas nikmat-ALLAH SWT.

16 Mei 2017

KULIAH TAMU 2017

VISITING PROFESSOR OF WORKSHOP OF ANALYSISTECHNIQUE OF QUALITATIVE DATA (2017)
 



Seorang peneliti yang memilih penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif, bukan berarti dia tidak bias mengolah data angka melalui SPPS yang biasanya dilakukan dalam penelitian kuantitatif. Namun peneliti tersebut lebih mengutamakan penelitian yang berkualitas dari pada berkuantitas. Jika kita bandingkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian kualitatif sangatlah lebih rumit dibandingkan analisis data dalam metode pnelitian kuantitatif.

Sehubungan dengan itu, Jurusan pendidikan bahasa Inggris IAIN Bukittinggi sebagai salah satu institusi yang menghasilkan calon guru bahasa Inggris yang professional, maka dirasa perlu untuk membekali dan memberikan pengetahuan dan keterampilan tersebut dengan mengadakan Workshop dlam bentuk Visting Professor of Analysis Technique of Qualitative Data kepada mahasiswa Pendidikan BahasaInggris (PBI)  semester VI. Untuk memberikan hasil yang maksimal, Jurusan pendidikan bahasa Inggris merasa perlu untuk mendatangkan pakar untuk workshop tersebut.
Visting Professor worksop ini adalah PROF.DR. HERMAWATI SYARIF, M.HUM, salahsatu guru besar Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini di ikuti oleh mahasiswa PBI yang sudah memiliki pengetahuan dalam PENULISAN PROPOSAL  yaitu mahasiswa semester VI  sebanyak 35 orang. Workshop ini dilaksanakan pada hari JUMAT-SABTU pada tangggal 7-8 April 2017 di Kampus II IAIN Bukittinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar